1. INTRO
Tampilan: [tampilan komik/ apa untuk menunjukkan background cerita]
Objek tambahan:
- Tombol SKIP
o Ke langkah 2
- Tombol NEXT
o Ke gambar berikutnya (kalau ada)
o Kalau gambar sudah habis, NEXT diganti PLAY
- Tombol PLAY
o Ke langkah 2
2. PETA START AND FINSIH (beda tiap level)
i) Intro
Tampilan: [intro yang berbeda ttg tempat per level]
ii) Start
Tampilan: [peta polos dengan posisi start yang berbeda tiap level]
Tampilan: [tulisan: Anda harus mengantar bom ke …]
Objek tambahan:
- Tombol NEXT
o Ke langkah 2.iii)
iii) Finish
Tampilan: [peta dengan bobot tiap edge]
Tampilan: [posisi finish]
Tampilan: [Tulisan: Cari rute Anda sekarang]
Objek tambahan:
- Timer
o Jika habis ke langkah 3
3. MOBIL JALAN
i) 3, 2, 1, GO!
Tampilan: [counter 3, 2, 1]
Objek:
- Counter
o Jika habis ke 3.ii)
ii) Mulai jalan
Tampilan: [mobil jalan, blablabla]
Objek lainnya:
- Mobil
- Peta bergerak
- Timer
- Minimap
iii) if(key[KEY_P])
Tampilan: [menu options]
Objek:
- Menu options
o Resume
§ Kembali
o Hint
§ Ke langkah 3.iv)
o Quit
§ Ke MENU UTAMA
iv) Hint
Tampilan: [Peta dengan start dan finsish dan posisi mobil]
Objek lainnya:
- Mobil kecil
- Tombol BACK
o Ke langkah 3.iii)
v) if(waktu habis && belum sampai finish)
Tampilan: [message/ apa]
Objek lainnya:
- Tombol PLAY AGAIN
o Ke langkah 3
- Tombol QUIT
o MENU UTAMA
4. FINISH
i) Score and next level
Tampilan: [angka-angka score]
Objek lainnya:
- Hitungan score
- If (sublevel<3) Tombol NEXT ROUTE
o Ke langkah 2
- If (level<3) Tombol NEXT LEVEL
o Ke langkah 2
- Tombol Quit
o Ke langkah 4.ii)
ii) if(score masuk highscore)
Tampilan: [ucapan selamat/ apa]
Objek lainnya:
- Inputan nama
- Tombol SUBMIT
o Ke menu utama
5. 3 LEVEL SELESAI
Tampilan: [Outro]
Senin, 31 Mei 2010
Storyboard
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
2 komentar:
Lho storyboard kok ga ada gambarnya...??? :-/
ada ntar.. aq yg bkin.. gambarnya kyak komik..^^
Posting Komentar